Kamis, 17 Desember 2009

Sold To The Model

yes alhamdulillah! akirnya karya gw bisa juga terjual. yah buat yang perdana gapapalah gak ada untungnya. toh juga buat iseng. oke jadi ceritanya gw punya poto temen gw yang kemudian gw edit trus gw pajang hasilnya di fb. nah pas kebetulan ada ujian praktek seni rupa yang mengharuskan tiap anak memamerkan karyanya. jadilah gw pamerin ntu poto. eh abis gw cetak, dipigura trus bawa ke sekola, gak sengaja ketemu anaknya yang di poto ntu lagi ama emaknya abis ngambil rapot. gw tunjukin dah. emaknya bilang bagus, trus disuru beli tu poto. hahaha entah mengapa gw merasa ada kepuasan tersendiri dalam hal ini. walopun sebenernya apa yang gw lakuin selama ini dengan hal potograpi cuman sekedar mengisi waktu luang. and buat yang mau liat potonya bisa buka disini http://www.facebook.com/photo.php?pid=30928744&id=1265197251. sekian...

1 komentar: