Jumat, 02 Januari 2009

Dear, DIARE. *not DIARY or DIERY

Ok jadi gini coy, gw mau cerita bout disaster yang menerpa gw di Bulan Desember 2008 pas liburan bis ulum smester ganjil. here's the cronology,

di suatu pagi yang cerah untuk jiwa yang belom mandi seperti gw ni, uda wajib kudu mesti yang namanya menuhin perut dulu baru berbenah diri. naaah ntah dapet wahyu apa n dari sapa, gw tiba2 kepikiran buat bikin mi seperti hari2 biasa. *dimana spesialnya cobak? naaah lg, tapi gw gag masak mi pake' mi instant yang ordinary men! gw pend masak kwetiau ni critanya. KWETIAU di pagi hari saudara-saudara! *lebay deh gw berubung ni masakan xtraordinary jadi gw masi lupa lupa inget gitu ma bahan2nya.

Ingredients:
  • 1 bungkus kwetiau cap "BAHAGIA" seharga Rp2.750 *bahan utama. yaiyalah! tapi gw rada kesel gara2 merknya doank yang "BAHAGIA". sementara endingnya "SENGSARA".
  • 5 siung bawang merah dan putih *akibat sipat gw yang tamak nan rakus
  • garam, merica *ampir ketuker ma ketumbar, abis mirip xi n penyedap *sesuai selera
  • sehelai daun jeruk *ini yang rada gag waras. niatnya xi pend nambahin aroma wangi, tapi...
  • 1 butir telor cap ayam
  • 1 batang soszis mentah cap ayam
How to make: *bener gag ya?
  • rebus mi kwetiau di dalam air yang mendidih selama 5-8 menit sambil terus diaduk
  • sembari menunggu, uleg seluruh bahan sisa di atas mpe' halus *except: telor ma soszis. n itu brati daun jeruknya juga diuleg
  • setelah mi ditiriskan dan ulegkan telah halus, goreng telur dan soszis secara bersamaan dengan sedikit minyak
  • kemudian masukkan bahan ulegkan dan tumis bersama telor n soszis tadi mpe' tumisand mengeluarkan aroma-aroma mistis
  • masukkan mi n udeg-udeg di wajan mpe' mateng
  • siap dihidangkan dalam kondisi hangat-hangat tai ayam
*silahkan mencoba resep di atas jikalau anda sedang dirundung keputusasaan yang amat sangat mendalam terhadap hidup anda

yauda tanpa pikir panjang dan menyelidiki lebih lanjut tentang kandungan dari masakan gw ni, langsung tancap full gas pake' nitro *apajugag? gw santap ni masakan. FYI, *for your information masakan ini dengan sukses masuk ke perut gw tanpa menimbulkan kecurigaan apapun. n berlalulah waktu seperti biasa. gw mandi, maen PS sesiangan, trus bubok. naaah pas gw tidur tu gw kebangun gara-gara badan gw nggigil. stelah gw cek ternyata suhu AC gw masi dalam batas kewajaran. gw liat ke luar rumah, ternyata lagi ujan. gw mikir "oh ternyata gw nggigil gara-gara ujan." gw nyobak bubok lagi, tapi koq gag bisa. malah makin nggigil badan gw. gw ngcek megang-megang bagian private n gw ngrasa body gw memanas. langsung hunting termometer n gw tancep tu termo di ketek. abis bunyi tulitulit gitu gw liad, panas gw 36, brapa gitu gw lupa celcius. *mungkin tu termo bunyi gara2 gag betah lama2 di ketek gw yg punya sensasi asembasembasa gimanaaa gitu kali' ya? asemb gw bneran panas! mimpi apa gw bangun-bangun langsung kesamber panas!? gw minum deh biogesic. panasnya rada turun. gw hepi kembali mpe malm menjelang. waktu gw bubok pun tiba. n skitar jam 2 pagi gw kbangun lagi. macem orang sakaratul maut gw menggeliat-geliat kedinginan. gw tancep lagi tu termo. panas gw drastis jadi 38, brapa gitu. bener2 kek orang sarap malm tu gw njerit2 puyenk kedinginan dalam panasnya body gw. gw minum lagi tu biogesic sambil nyobak buat bubok. gw baca sgala macem doa ma surat-surat pendek yg gw hapal. ama zikir jugag kalo' gag salah. trus gw pun terlelap. pas pagi buta gw kebangun gara2 perut gw triak mayday mayday! langsung ngacir gw ke WC nglepas boxer n then... u knowlah what next what happen. *ancur banget inglis gw gw boker dengan sukses. but something's wrong with my feces sodara sodari sebangsa setanah air. it's enchueeer tuenan! n gw simpulin kalo' gw kenak penyakit Dari pagI Ampe' soRe mEncret a.k.a DIARE. Juangkre' kre' kre' gw ksambet DIARE pas liburan!? oh my goat! langsung gw vonis ni smua pasti gara2 masakan kwetiau gw yang gagal dengan sukses ntu! alnya walopun beberapa hari sbelumnya bokap gw kesamber diare jugag ya jelas gag mungkinlah gw nuduh2 bokap gw nyebar2in diare dalem rumah. scara gw sebagai nak IPA *semoga bukan IPA-IPAAN jelas ngerti nooo kalo' diare bukan penyakit menular. *seinget gw xi gitu ya 2 mingguan lebih ke depan gw habiskan dengan ke RS 2 kali ma minum obat secara gag teratur. liburan gw yang mestinya asoiy geboiy jadi penuh sengsara dengan kondisi my as* yang on fire tiap saat. ngedate dengan si diia pun terasa hambar. hhhh~

yep itu dia disaster yang menimpa gw pas liburand skola. bener2 kenangan pait mengingat terakir kali gw kenak diare tu sewindu yang lalu. ckckck~



poto jadul: mungkin inilah xpresi muke gw slama diare pas di kamar mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar