Sabtu, 03 Januari 2009

Pemelesetan Nama Baik *it is not pencemaran

derita pertama jika menjadi orang famous, bakal da banyak orang sirik, iri, dengki n usil yang nyobak buat nyemarin nama baik elu. just like me, *ehm but this time maybe a lil bit different. karna nama baik gw bukan dicemarkan, tapi diplesetkan! dan yang memelesetkan pun rata2 orang2 terdekat gw. *oh nooo! so let's start from the beginning.

ini nama baik gw: SEPTIAN ADHI NUGROHO *boleh ditambahin ganteng, rupawan, ato cakep dibelakangnya. haha~ camkan baik2!

diplesetkan menjadi:

1. reff: Septiii-t-i-t(2x)-nya kecil
  • description: ni nama dianugrahkan oleh yudha, temen gw klas 6 SD doeloe. ntah kesambet apa dirinya mpe punya ide gila ngubah2 nama gw jadi gitu. mana pake' irama pulak! hhhh~ mungkin dia merasa "anu"nya sedang ciut saat itu *yaiyalah! masi klas 6 SD gitu! kemudian ditimpalkan kekesalannya padaku dengan menyanyikan sebuah lagu berdurasi pendek dimana ada nama gw di dalemnye. mungkin dia bermaksud menghibur diri sendiri kali' ya?
2. Septolilolipop
  • description: ni jugag dari yudha. eeebusyet gw disamain ma lolipop! jand mentang2 pala gw lebi gede dari body langsung disamain ma lolipop dong! ckck~ gw menduga pas ntu dia lagi bunting tua n lagi ngidem berat ma loli jadi gw yang gag sengaja ngelintas di depannya langsung dijadiin korban kebiadabannya.
3. Septianoantelop
  • description: masih dari kang yudha, kali ni gw inget banget lagi pelajaran IPS n disuru bukak atlas. bis tu dia liad2 bagian gambar2 binatang n ditemukanlah olehnya binatang bernama antelop *mirip ma kijang kalo' gag salah dan dianugrahkanlah nama tersebut pada gw. seakan gw punya tampang2 penghuni bonbin. hhhh~
*thx 2 U lah dha' pokoqnya

4. Septuntung
  • description: yang jelas pas SD da clasmate yang manggil gw gini. keknya kebanyakan mam es tuntung mpe overdosis dia.
5. Septitulalit-tulalit
  • description: ni kalo' gag salah inget si diko yang ngasi nama. menurut pengakuannya si gw disamain ma bunyi telpon kalo' lagi gag nyambung *aneh emang! dasar anak SD!
6. Septiteng
  • description: hey, dimana2 tu yang bener septictank! dasar orang2 biadab tak bermoral dan tak berkemaluan yang ngatain gw mirip tempat penampungan tele'!
7. Sapitiyand
  • description: gw lupa dari siapa ni nama gw dapet. yang jelas gw yakin dia anaknya peternak sapi. mungkin gara2 badan gw rada bongsor n matanya rada eror ngeliat gw berasa kek liat sapi di peternakan kali'. ckckck~
8. Septiyund
  • description: ini yang paling sering gw denger dimana2. gw paling famous ma nama ni. muahaha~ *koq bangga?
9. Septigor
  • description: nah ini dia yang asoiy! gw dapet pas kelas 2 SMA ni dari Mrs. Dina, guru fisika gw. jadi ceritanya gw kalo' pake' seragam kan lengannya rada kepanjangan, jadi sering gw lipet2 ke atas. *skaliand promosi otot gw ke publik. hahaha~ trus pas lagi kusyuk2nya gw memahami rumus fisika yang njelimet ntu di papan tulis gw ngerasa diperatiin rada dalem ma Bu Dina, *tatapannya menghujam sanubariku trus sepersekian detik sesudahnya dia pun berkata "Tian kamu mirip sama yang di tivi itu ya!? sapa namanya? itu yang di SuamiSuamiTakutBini? yang badannya paling gede trus brotot tu lo. Togor ya? *ntah pura'2 lupak ato emank amnesia beneran", bis ntu temen2 gw pada bilang "Tigor buuu'!!!" asemb ketek tu anak2 bikin gw langsung ciut, trus Bu Dina cakap lagi "oiya, mirip sama BANG TIGOR!!! hahaha~", eeebusyet langsung ngakak dia ma penghuni 1 kelas! malu ndiri deh gw! smenjak ntu gw pun dipanggil Septigor. yang jelas bukan singkatan dari Septi Penjual Batagor! lha trus kalo' gw tigor automatic cewek gw jadi welas dum ya? ya matching jugag si emank mengingat tampang2 cwe' gw tu rada memelas gitu. eh, rada wewelas dink! muahaha~
10. Septong
  • description: ni gw gag tau asal muasalnya muncul dari mana n sapa yang buat. yang jelas akir2 ni si Esah Nuril yang sering manggil gw gitu. mentang2 badan gw gede jand dipukul rata kek gentong dong!

ok buat sekarang cuman ntu doang yang masi gw inget. ntar de sapatau gw gag sengaja ato sengaja meybi kejendot tembok trus inget ma yang laennya, ntar gw tambain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar