Sabtu, 03 Januari 2009

Urin Gw = Racun Serangga

Kali ni gw mau ngeshare ma elu lu pade bout kerja sampingan gw sebage "Cockroach Buster".

seperti yang elu gatau kalo' diruma gw ngeliat
KECOA a.k.a CORRO *not ZORRO tu pada seliweran uda bukan pemandangan yang tabu. jadi dewasa ini akang corro ni uda gw anggep sebage famz member di MTV ruma gw n gw biarin beternak dimana pun pantatnya suka. the end~ *ok bukan ni yang mau gw critaen

tak seperti orang awam kebanyakan yang begitu ngeliat mas corro ni melintas mereka langsung njerit histeris kemudian ngabur, terutama para kaum hawa. gw biasanya langsung nyari' benda tumpul terdekat kemudian maen "catch me if you can" ma mas corro. jadi seperti di pilm2 bollywood gw kejar2n ma mas corro dengan purpose tuk menonaktifkannya, *bahasaku rek, ckckck tentu aja gag pake' nyanyi n nari2 geje'. yep, ntah karna dendam kesumet to dendam nyi pelet gw bner2 jengkel ma makluk coklut mungil bersungut yang sok imut itu! *rawr hal tersebut dipicu oleh sebuah perisitiwa *koq malah kek pembaca berita di tipi gini? di suatu malam yang sunyi senyap dimana gw lagi PW2nya terlelap kemudian gw kebangun n keadaan jadi hingar bingar sketika. why? karna pas gw tidur da makluk yang seliweran di skitar kuping gw *emank si bikin geli'2 horny gimanaaa gitu yang keaknya beliau buang air tanpa permisi di TKP *makluk ini gw yakini sebage akang corro alhasil gw jadi geram tiap kali liad makluk tu muncul dengan innocent facenya! yah walopun gw dendam cuman ama 1 kecoa *kita panggil Mr. Corro #1 tapi berubung mereka dari jaman jebot mpe detik ni masi serupa dengan sesamanya, maka gw pun bersumpa bakal ngebante tiap corro *mule dari eyang mpe' 7 turunan di bawahnye yang gw saksikan sendiri dengan mata kaki gw! gag peduli mau namanya Tora Corro Sudiro ato Susilo Corro Yudhoyono! poko'e maknyus! *lho? jadi biasanya beginilah cara gw mengeksekusi corro yang menjadi terdakwa,

STEP-STEP DALAM MEMBASMI CORRO ALA MONSIEUR TIYUND: *dapat dicoba sendiri diruma
  1. ambil sapu lidi di atas lemari
  2. temukan target dan kunci sasaran *find n lock-on target gitu deh
  3. melangkahlah secara perlahan tapi pasti *slow but sure mendekati target *usahakan agar mereka tak sadar akan kehadiran anda yang mengeluarkan aura2 pembunuh
  4. tanpa pikir panjang n nunggu iklan langsung tebas si akang corro ke arah manapun yang anda suka
  5. kalo' gw si biasanya pas bagian nyabet corronya gag mpe ngebuat si coro tewas seketika, *instant kill karna sisi psycho gw masi menginginkan si corro rest in peace dalam siksaan yang sekejam2nya *dalam hal ini gw terbilang pro
  6. begitu anda sadar mas corro uda sakaratul maut, segera cari benda2 penyiksa lainnya, example: semprotan pembersih kaca, deodorant body spray, foam rambut ato bahkan taburkan garem agar beliau mengeluarkan lendir *emanknya bekecot
  7. tapi berubung daya hidup mas corro amat tinggi, *ni terbukti! alnya gw perna baca dimana gitu, biarpun mas corro lu mutilasi kepalanye beliau masi tetep bisa idup 1-2 minggu keknya. gw rada lupak, maklum mule pikund. tapi inget! cuman menggal palanya doank. gag da garansi beliau bakal tetep idup kalo' lu potong kemaluannye gw biasanya ngeluarin fatality. *semacem senjata pamungkas gitu lah. kalo' lu doyan ma mortal combat pasti ngerti n itu bukan brati gw nyemprotin baygon ke mas corro biar beliau rest in peace. karna gw gag suka cara modern gitu. gw lebi demen ama yang old style.
  8. gw pegang sungutnye, gw bawak ke kamar mandi trus cemplungin deh ke jamban. terus kan brenang tu beliau. gw kluarin meriam belina gw. eeeeennn fire! cruuuuusss aaah legaaa! JANGAN LANGSUNG DISIRAM! karna anda mungkin pend cepet2 mengakhiri hidupnya dibanding harus melihatnya berenang kek lumba2. tapi sekali lagi JANGAN! waspadalah, waspadalah, waspadalah! *emanknya bang napi? tunggu beberapa saat dan anda akan menyaksikan mas corro mati lemas di dalam kolam ale-ale yang anda ciptakan.
  9. kebumikan jasadnya dengan cara menyiram jamban. jand dikremasi ato dikubur! karna kita tak tau beliau beragama apa! *lagian jugag kand ada pipisnya
  10. Ucapkan innalillahiwainnailaihirajiun bagi yang beragama Islam *step tambahan nih
  11. THE END~

demikian solusi dari gw kalo' lu lagi gag da kerjaan n pengend hepi2 sembari menjaga kondisi ruma tetep steril dari akang corro. tetap sehat, tetap semangat, biar kita tetep bisa jalan2 n ngebante akang corro bareng2. poko'e makjruuus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar