Rabu, 09 September 2009

More Joy, More Dissappointment

first, gw mau ngucap sukur sebanyak2nya, syukur alhamdulillah tepatnya kepada ALLAH SWT yang uda ngasi kesehatan, keselamatan dan kehidupan kepada gw makluknya yang paling seksi nan erot untuk bisa sampe' di jaman sekarang ni dan merayakan ultahnya yang ke-18. ALHAMDULILLAH! hehe

second, aku mau ngucapin makasi banyak buat mereka yang uda ngucapin met ultah ke gw, walopun mereka juga gak maham gw ultah yang keberapa. bahkan ada yang membuat asumsi gw ultah yang ke-30an berapa gitu. iya tau2 muka gw boros tapi jangan diledek gitu donk! ya masi mendinglah gw lebih hairless ketimbang temen2 seperguruan gw yang hormon ntah rambut kah bulu tu, nyama2in babon ragunan. hahaha gw bener2 kaget soalnya mule dari yang kenal mpe gak kenal ma gw, trus yang waras mpe sarap, beradab mpe biadab, semuanya pada ngucapin met ultah ke gw walopun ntah iklas ato sebage event angin2an setaun sekali aja.

third, makasi banget yang paling spesial buat kang rooney yang uda ngucapin met ultah. kenapa spesial? soalnya beliau satu2nya pengikut blog gw ni. *congkak deh gw ni blog awut2an masi ada yang mau ngekor. hehe trus buat akang bimo a.k.a potograper amatir *hhe yang uda bersedia jadi orang pertama yang ngucapin met ultah ke gw. yah walopun masi itungan hari kemaren si skitaran jm11an malem gitu. tapi gapapalah. thank's banget ya bro! trus eneng sunda a.k.a sarahnotsaroh yang uda berkenan menjadi solmet gw beberapa hari ini. berkeluh kesah tentang akang Z*NE yang asoy geboy! hahaha trus buat adeknya, DINDA MY LOVE yang gw lupa uda ngucapin pa belom *kayaknya si belom. hiks hiks tega nian kamu darling! tapi rambutnya bakal selalu ada di hatiku. oiya bersama poninya eneng sunda yang antik banget! pokoknyo duo bersodaro uniko selangito mereko ito! ahahaha

tapi seperti kata kebanyakan orang dimana ada kebahagiaan pasti selalu bersanding dengan kesengsaraan. dan itulah yang lagi gw alamin. bukan matgay yang gw ceritain tempo hari ntu. tapi yang membuat gw kecewa sangat kecewa. karna seharusnya dari yang gw terimakasihin di atas tu mestinya ada 1 nama lagi yang important banget menurut gw yang mestinya gw selipin, dan akirnya dia sendiri yang menjadikan namanya terhapus dari postingan ini. gw gak bakal sebut nama. tapi kalopun dia baca postingan ini gw harap dia sadar kalo' dia yang gw maksud. dan gw bukan bermaksud menyinggung.

dia orang important dalem idup gw, selama beberapa saat trakir, yang akirnya mesti gw degradasi karna gw kecewa berat ma dia. ultah gw taun lalu a.k.a swit seventeen gw, mungkin merupakan salah satu dari sekian banyak swit seventeen yang berakir dengan misery, depretion, sadness n smua yang maknanya negatif. kenapa? karna dia, yang pas ntu lagi penting2nya dalam hidup gw, telat ngucapin met ultah ke gw. sebenarnya gw kecewa, karna dia mungkin sadar dia penting buat gw, tapi seakan gak menganggap gw penting dalam idupnya. tapi gw tetep bersyukur karna gimanapun juga walopun telat dia masi menyempatkan sms ke gw n ngasi ucapan selamat dengan beberapa pengharapan buat gw ke depannya. gw juga gak mengharapkan kado ato apapun dari dia. yang gw harapkan cuman ucapan, tanda kalo' dia care ma gw. itu aja...

dan taun ini terulang lagi kejadian yang sama. ntah gw mesti bilang apa, karna gw sendiri kehabisan kata2 buat ngomong. n jujur gw itu orang yang lebih doyan mendem masalah ndiri dalem ati ketimbang mesti ngeshare ke orla. kenapa? karna yang paling bisa gw percayai di dunia ni ya diri gw sendiri. dan entah kenapa tiba2 juga gw mosting hal ini yang gw anggep sebenernya cukup private buat gw.

jadi taun ini, ato tepatnya hari ini, gw dikecewakan sekali lagi, dengan masih memendam kecewa dari taun lalu. ya, gw kecewa karna dia telat ngucapin met ultah ke gw. bukan telat, bahkan dia belum ngucapin selamet mpe detik gw ngeposting ini. gw ngerti, hubungan diantara kami tu uda gak jelas, tapi seenggaknya dia kan pasti sadar kalo' dia masi important buat gw. dan gw menyayangkan hal itu, dia menyianyiakan kesempatan taun ini yang gak dia manfaatkan taun lalu. padahal apa si mau gw? gak banyak! cukup sms dari dia yang isinya mungkin cuman "met ultah ya, semoga panjang umur.", ato gak "met ultah ya.", ato mungkin disingkat sesingkat2nya kek gini, "mt ulth.", ato cuman bilang selamat yang disingkat jadi "slmt." ato bahkan "mt" juga gapapa. itu aja sebenernya yang gw perlu. gw uda gak mikir lagi mau dia telat ato gimana, tapi asalkan gak lewat hari ini aja! tapi dia malah sms maghrib tadi, "aku perlu ngucapin gak?", yang langsung gw bales "kenapa mesti nanya? emang aku perna ya ngelarang orang gitu buat gak ngucapin met ultah?". dan gw amat sangat gak ngerti ama balesan dia berikutnya, "ga, aku pengen uda dari semalem tapi kayaknya kamu uda males.". sumpah gw gak ngerti! gw males apa?! iya gw tau gw orangnya pemales, tapi gw yakin bukan itu maksudnya. males ngadepin dia?! kalo' gitu buat apa hari2 sebelumnya gw care ke dia. ngasi dia segala saran dan petunjuk yang gw punya buat kebaikan dia. ITU SEMUA BUAT APA?! APA YANG DIARTIKAN DIA DARI SEMUA PERLAKUAN GW ITU! ITU SEMUA YANG GW PERTANYAKAN! dan problem terberat seperti taun lalu yang gw hadapi, dia selalu gak ngerti dia itu salahnya dimana. selalu mesti gw kasitau. dan selama smsan maghrib tu, gw bersikeras gamau ngasitau kekecewaan apa yang gw pendem ke dia. dan dia selalu maksa gw kasitau, seperti sifatnya yang biasa. gw bener2 gak mau ngasitau ke dia. gw pengen dia sadar, kalo' gw butuh dia. n rasa butuh ini yang mungkin menggila. mpe' pas mandi, gw kan selalu bawa hp ke kamar mandi buat nyetel mp3, n pas gw guyur kepala pake' air, mp3 yang lagi muter tu supposenya secondhand serenade, dalam waktu sekali guyur tu gw memaknai banget lirik lagunya sambil mikirin dia mpe' tau2 pandangan gw kabur. gw bingung kenapa, apa air masuk mata gw, ato gw kenapa. dan abis guyuran tu gw berenti bentar, gw nangis, tapi tanpa ekspresi. cuman air mata aja yang netes ke lantai. dan gw yakin itu air mata gw, bukan air bekas guyuran air. ntah dalam waktu sekilas itu gw mikir apa tentang dia, mpe bisa menitikkan air mata gw, yang uda lama gak perna keluar buat menangisi orang yang berharga dalam hidup gw. itu yang masi gw pikirin mpe' sekarang gw mosting ini, gw nangis mikirin apa tentang dia? apa karna lagunya? apa airnya terlalu dingin? ato gw kecape'an gara2 abis basket? hhhh dan gw simpulin, mungkin gw nangis karna rasa butuh gw terhadap dia, n pas gw butuh n gak ada dia, itulah kesedihan gw yang terdalam di hari bahagia gw ini.

dah... mungkin itu aja yang bisa gw ceritain tentang hari ni. hari yang teramat spesial dari segala sudut orang yang memandangnya. thank's buat yang uda baca, n thank's banget buat yang uda ngucapin met ultah ke gw. yang saking numpuknya di fb mpe masi banyak yang belom gw bales. thank's banget ya.....

ni lirik supposenya secondhand yang gw maksud. gw cuman nebelin kata2 yang bermakna buat gw, tapi ntah kenapa gw ngerasa semuanya mesti gw tebelin. ckckck

"SUPPOSE"
by: seconhand serenade

Suppose that I missed you
Suppose that I cared.
And suppose that I've spent all my nights running scared
And suppose that I was never there.

And my eyes are screaming for the sight of you
And tonight I'm dreaming of all the things that we've been through
And I can't hold on to you.
So I guess I feel lonely, too.

Suppose we were happy,
Suppose it was true.
And suppose there were cold nights,
But we somehow made it through
And suppose that I'm nothing without you.

And my eyes are screaming for the sight of you
And tonight I'm dreaming of all the things that we've been through
And I can't hold on to you.
So I guess I feel lonely, too.

Slow way down,
This break down's eating me alive.
And I'm tired, this fight is fighting to survive.

Tell me a secret, (I want it)
Tell me a story, (I need it)
I'll listen attentively,
I'll stay awake all night.
Allow me to whisper (so softly)
There's nothing I did mean (please help me)
But it's in my body
It's strong enough to fight (Let's make this right)
Please help me make this right.

Suppose that I was wrong,
Suppose you were here.
And suppose that I reached out and caught your tears
And suppose this fight just disappeared.

My eyes are screaming for the sight of you
And tonight I'm dreaming of all the things that we've been through
And I can't hold on to you.
So I guess I feel lonely, too

5 komentar:

  1. i reaaally sorry for the-it-late-bday-greetings, i posted it on yer fb wall. as you know i'm busy to singing from stage to stage (?). sorry, my hair's dearest fans. & thx to wrote my name on yer blog post :) :) :)

    BalasHapus
  2. easy, birthday boy..
    don't let the absence of a glass keep u from drinking up ur wine. go out and seize the day
    such feeling does kill sometimes,
    but i bet whatever its name is, it doesn't worth ur tears..

    BalasHapus
  3. iya makasi banget buat DINDA MY LOVE yang walopun gak ngucapin tapi uda baca blog ini. aku tunggu kadonya ya! trus buat kang rooney, iya kang makasi ya kata2nya. tapi menurut aku kadang menitikkan air mata tu perlu, buat nunjukin kalo' kita tu masi punya hati buat disakiti n dimengerti orang lain. :)

    BalasHapus
  4. KAPAN NIH SELAMETANNYA A.K.A TERAKTIRANNYA . PAN SWEETSEPENTIN?! hehehe

    BalasHapus
  5. kok? eh aku tu ultah yang ke-18 neng. emang mau naik mesin waktunya doraemon gitu ke taun lalu?

    BalasHapus