Selasa, 08 September 2009

Puasa Puasa Mati Gaya

hey folks! aduh sumpa ya gw tu bener2 gak ngerti apasi tu mati gaya? sampe' akirnya gw ngerasain ndiri dan gw simpulin "ya tian, sekaranglah saat dimana anda sedang mati gaya. ato yang disingkat semena2 oleh teman brewok anda menjadi matgay.". yup bro, gw lagi matgay. dan ntah uda stadium berapa. gw juga gak nyangka bakal matgay di bulan puasa yang mestinya penuh berkah gini. ckckck

problemnya adalah, kenapa gw bisa matgay? berikut daftar penyebabnya yang ternyata dimonopoli oleh hal2 anak sekolahan:
  1. ulangan mtk nilenya je_blog gak ketulungan. pertama kalinya dalam sejarah hidup gw sebage manusia dapet nile 2,2. dan kalo' mata anda sehat, anda tengah melihat koma (,) diantara kedua angka dua (2) tersebut. bukan angka 1 yang bakal menjadikan gw sebage wirosableng.
  2. kelas 3 ni asoy emang. anak2 di kelas hebring, AC di kelas hebring, pintu di kelas hebring, LCD di kelas juga hebring. kurang hebring apalagi cobak? nilai? oh suda jelas! rentetan ulangan berlangsung di kelas dengan dibuntuti oleh rentetan her di tiap pelajaran. ckckck
  3. AC yang hebring? adoh AC di kelas tu keknya mesin parutan kelapa yang diubah bentuknya doank menjadi AC. uda ngasi adem mood2an, kadang suka heboh gedek2 sendiri pula. tinggak meledaknya AC itu! bayangkan aja sejarah perACan mana yang ada bagian AC memberikan kehangatan?! gak ada kan?! dan itu gak berlaku coy di kelas gw! gw curiga tu AC kiriman dari hotel four season kali' ya? jadi ngasi kenyamanan berdasarkan sistem 4 musim. tapi kenapa lebih lama musim panasnya ketimbang musim dingin?! hhhh
  4. LCD yang hebring? keknya emang 1 paket de ama AC four season di atas. lha wonk kalo' dicolok ke leptop susa nyambungnya. kalo' uda nyambung warnanya juga gak karuan. ada efek kedip2nya pula. gambarnya juga gak fokus. kecewa juga penonton kalo' dijadiin LCD layar tancap tu. ckckck
  5. pintu yang hebring? busyet dah tu pintu suka marah2 sendiri coba ya kalo' misalnya ada yang keluar masuk kelas. kan dulu tu pintu kalem2 aja, baru ada tu program pemasangan pompa kah apa namanya yang bikin pintunya bisa nutup ndiri. maksudnya biar suasana berAC di kelas jadi lebih dingin gitu. tapi justru tu pintu juga yang membunuh penghuni kelas. panasnya jadi gak ketulungan! mana tu pompa saking perfectnya bekerja mpe orang buka pintu, pas bagian nutupnya main JDEEER aja. makanya kadang gw kesel trus ngebuka pintunya pake' tendangan kungfu. ckckck
  6. apalagi ya? oiya ada! tapi ni private. cuman gw doank yang ngerti. gw jengkel gara2 "oasis" yang selama ni gw kira bakal memberi kenyamanan n ngasi semangat belajar di kelas ternyata malah memberikan dampak yang sebaliknya. gara2 tu "oasis" perlakuannya ke gw sama kek perlakuannya ke makluk yang lainnya. jadi gw menyimpulkan kalo' sekarang "oasis" ntu dah kering n gak bakal ada manfaatnya lagi. so, am sori gudbai "oasisku"!
  7. wakasek sarana prasarananya a.k.a pak ipul gak nanggep ama keluhan kita soal hebring stuff di kelas tadi. padahal beliau uda masuk kelas beberapa kali, bahkan bareng atasannya ypk. tapi hasilnya? akar 16 dikurang 4 = 0 BESAR TAUUUK!!!
  8. masi buanyak lagi si yang lainnya. cuman uda keburu males diungkapain. ntar makin matgay malah mati gw, ato gak bertransformasi jadi gay. ckckck
itu tuh yang bener2 bikin gw gregetan! nurunin banget semangat juang di kelas. akirnya jadi je_blog deh ulangan. apalagi ni lagi bulan puasa. kan gak asoy banget tuh! gara2 kondisi di sekolah gak kondusif! ckckck *mencari kambing hitam atas nile2 yang gak karuan formatnya SEKIAN!!! *dengan penuh luapan esmosi di bulan ramadhan yang suci

4 komentar:

  1. its sound great ! matgay mu sangatlah menyenangkan bagiku huahaha

    BalasHapus
  2. gitu kamu ya neng! setelah sekian lama kita menjalin hubungan ternyata dirimu menharapkan kejatuhanku. ckck

    BalasHapus
  3. halah, raimu yund! nilai jeblog ya jeblog aja, pake infrastruktur skul di kambingitemin. sukur-sukur skulmu ada AC, LCD, apa kek.. sekolahku dulu malah ga da daun jendelanya,tauu.. dwifungsi jadi penyuplai udara seger beraroma gorengan kantin sebelah, sekalian jadi emergency exit arek2 yang niat mabal. btw,kamu skulnya dimana sii?? kayaknya keren?!?!

    BalasHapus
  4. ya namanya pelajar kang, pasti selalu nyari alesan kalo' nilenya jeblog semua. hahaha aku sekolanya di sma ypk (yayasan pupuk kaltim) di bontang. skola swasta tu kang, bayarnya rada expens cuman ya fasilitasnya lumayan lah. kecuali bagian dalem kelasku ntu. ckckck

    BalasHapus