Jumat, 17 Juli 2009

35% Krik-Krik + 25% Hampa + 20% Serius + 10% Rame + 10% Tak Terdefinisi = Mai Nyuu Kless

heump... gw juga bingung mau komen ape. awal gw ngecek anggota kelas gw sbelum masukan, gw uda ngerasa rada kurang sreg ma bocah2nya. ya emang si most of cowoknya brasal dari kelas gw sbelumnya, n itu cukup menggembirakan, kalo' dibandingkan ma nasibnya adhist di ipa 2 yang mungkin lebi worse, karna anak2nya kutu kupret smua. eh, kutu buku dink. tapi ya ntah mengapa suasana kelas gw tu bikin down banget. saking krik2nya suasana di kelas gw mpe bisa tidur + mimpi pas pelajaran agama yang biasanya gw rada excited. mpe baru pulang ntu gw kaget dicolek ma rendi homo. gw ngerasa kurang gairah aja di kelas ntu. apa gara2 anak ceweknya yang kurang aktip ya? alnya standar kelas ok buat gw tu yang cewek2nya hiperaktip autis gitu. ya maklum gw kan penganut sistem kesetaraan gender. *apa juga nyambungnya ini? gw bener2 gak bisa konsen ma suasana sehening kelas gw! *gw tipe anak pasar yang demen ma keramaian yang gak terlalu ramai apa gara2 kelas 3 jadi atmosfir belajar dan tingkat keseriusan serta kekonengan bertambah ya? yang paling logis mungkin gara2 baru awal2 sekolah. masalahnya lum ada seminggu juga si. aaah I can't stand of it! gak da lawakan2 segar yang bisa buat gw ngakak lepas kek di kelas 2 to kelas 1 dulu. kalo' ada juga paling2 dari guru yang baru aja gw kenal. *except pak sinto sinchan! pokoknya bakat pelawak lah bliau itu dari jaman gw smp saking heningnya suasana di kelas gw juga, gw mesti bisik2 kalo' ngomong ma temen gw biar suasana krik2 itu tetep terjaga dan tak ternodai. menurut gw krik2nya di kelas gw tu juga disebabkan gak nyambungnya lawakan antara 1 anggota ma nggota lainnya di kelas gw. beda ama kelas gw sebelumnya yang bisa ketawa cuman gara2 bertatap2an*mungkin gara2 anak2nya di kelas gw pas kelas 2 yang jago telepati, jadi maksud dapat tersampaikan tanpa harus diomongkan n ngomong gak jelas kek orang idiot + mengeluarkan suara2 penghuni bonbin. trus lagi gw gak da tempat bernaung tuk dimanfaatkan pas gw gak ngerti ma pelajaran. ya, dialah lucky ananto wibowo. bocah yang lebi muda sehari ma gw, yang sekarang lagi sakit terkapar tak berdaya di rs wahab syarani samarinda karna penyakit usus buntunya *moga cepet sembuh ye bro! masalahnya lu bulan2an gw juga si di kelas intinya gw brasa gak enjoy di kelas baru gw. ya mudah2an seiring waktu penghuninya termasuk gw bisa get along get togeteher lah *aduh inglis gw tak tertolong dah tu aja keluh kesah gw sekarang ni.

2 komentar: