Selasa, 14 Juli 2009

RIP... Pesulap Idolaku

selama liburan kenaikan kelas gw sempet sedih n down banget. why?! soalnya orang yang gw favoritin *boso indoku juga gak kalah ancur sejak kecil telah berpulang kehadirat yang Maha Esa. ya, almarhum adalah Mekel Jeksen.

sejak gw kecil mpe sekarang gw gak perna nganggep dia penyanyi. gw slalu nganggep dia sebage pesulap pertama yang gw kenal. *ya bagi gw nyanyinya dia tu sampingan sebage pesulap lah. lumayan kan buat ngedukung aksi sulapnya. haha emang geblek dah gw knapa bisa gitu? gara2 moonwalknya n jatuh k blakang yang mpe 45 drajat lebi ntu trus berdiri lagi. sumpah gw pas kecil histeris banget liat shownya dia. palagi yang video klip thrillernya ntu! jujur gw mikir dia bisa bertransformasi jadi siluman anjing rabies. dan berita yang paling menggembirakan buat gw pas gw denger dia masuk islam. *gw berharap ntar pas naik haji bisa ketemu dia trus diajarin moonwalk gitu. jadi ntar gw ngelilingin ka'bah sambil jalan mundur be2 ma die. hha ngarep gw

ya intinya gw banyak kagumnya ma tu orang. tapi gw rada kecewa jg ma dia, napa si mesti oprasi plastik buat jadi putih? padahal dia tu uda black n black tu sexy. kek gw ni trima2 aja. lha orang bule aja ke bali buat jadi item napa dia yang uda item mau jadi bule? *eh dia mah emang uda bule kali' ya? ah tapi bingung gw napa yang kulit putih doank yang dibilang bule. ckck btt *back to topic ya mending kalo' oprasi plastiknya pake' plastik yang bagus, lha menurut gw dia tu oprasinya pake' plastik gula kiloan ntu. makanya mesti trus2an oprasinya. *ni lagi gw bingung napa namanya oprasi plastik. emang beneran pake' plastik gitu? menurut gw mending lu ke ketok mejik aja kalo' lu gak puas ma penampilan lu. ntar lu dipermak n didempul biar kinclong. pokoknya gw jabanin dah tu acara penyemayaman die di staples center di tipi mpe' tengah 5 pagi kalo' gak salah. *untung libur panjang, kalo' gak ya mana ada nyali gwnye. n gw bener2 kenak banget pas distel video klipnya heal the world. merinding disko gw denger lagunya. n gw jg salut walopun uda nyentuh kepala 5 tu orang masi agresip n hiperaktip kek konsernya pas muda.trus ada juga tu penampakan hantunya di neverland ma di belakangnya jermaine jackson pas lagi diwawancara. cuman kalo' yang ntu gw rada gak yakin si.

yah akir kata R.I.P ajalah dirimu my Idol disana. moga diterima disisi-Nya. amiiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar