Selasa, 14 Juli 2009

Kabar Gw Setelah Sekian Lama Menghilang dari Peradaban

yo yo yo ketemu lagi ma gw. setelah sekian lama gw gak nyentuh di blog karna beragam alesan, sekarang gw mencoba eksist lagi di blantika musik tanah air *liat kangen band ntar gw saingin lo! hahaha yep as you know trakir gw ngeblog ntu januari, dimana gw masi kelas 2 dan skarang bulan juli n gw officially naek ke klas 3. bukan hal yang menghebohkan si mengingat gw yakin bakal naik kelas *padahal sebelumnya dag dig dug der jantung gw mikirin nile yang abstrak bentuknye n selama gw gak ngeblog mungkin dah banyak juga terjadi hal2 gila di luar nalar manusia normal yang terjadi dalam hidup gw. tapi ya brubung gw vakum slama 6 bulan ntu jadi gw gak sempat nyeritain ke lo smua. yang bakal gw tulis ntar mungkin sekilas tentang kejadian yang masi gw inget. n lu perlu tau juga kalo' ni hari trakir liburan panjang gw sbelum menyentuh lembaran kehidupan sebage snior *yeah yeah yeah di sma. that's it! let's check the story out n hope y'all like it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar