Senin, 20 Juli 2009

Keep My Habit Alive

gw punya kebiasaan mantav yang agak mencengangkan. sebenarnya biasa aja si, berubung tiap hari selalu gw lakuin. tapi ntah mengapa gw merasa harus share ni postingan ke kalian.

ya ok, gw punya kebiasaan on time dalam BH alias Buang Hajat alias BerjiHad. tepatnya kalo' pas hari sekolah ntu jam 6 pagi, paling lelet 06.15an lah. gw sendiri bingung dengan kenyataan ini mengingat gw gak perna berlatih tuk membuatnya selalu on time dan sesuai skejul. tapi ya itulah yang terjadi. dan gak pernah nggak tiap harinya. kalo' misalnya hari libur gitu juga, jadi abis subuhan tengah enem, melek dulu bentar, BH, trus molor lagi, mimpi indah deh gw. hahaha

ntah kenapa gw amat sangat care ma habit yang 1 ni. alnya kalo' gw gak on time, gw langsung merasa puyeng, sesak napas, kejang2, mulut berbusa, trus tewas seketika. haha gak gitunya lah, ya gw ngerasa hidup gw kurang berasa sempurna aja kalo' dalam tempo 365 hari tu misalnya gw gak BH 1 hari aja. berati kan gak sesuai skejul tu. logiknya kalo' gw on time tiap skejul paling gak gw 365 kali juga BH dalam setaun. hahaha gak termasuk bagian gw sakit, ntah diare to apa gitu.

saking carenya gw ma habit yang 1 ni kadang gw suka cemas kalo' seharian gak BH. itu tandanya ada yang gak beres dalam sistem pendistribusian BBM *bahan bekas makan gw. ntah kurirnya kecelakaan tengah jalan to kenapa2 gitu. *ni ngomongin apa si? dan biasanya gw selalu menyiapkan senjata pamungkas jika terjadi hal2 yang tidak diinginkan. yaitu... eng ing eeeng! vegeta! wakakak jujur kalo' masalah yang 1 ni gw lebi prefer ke vegeta yang jeruk kalo' gak mangga jeruk. *gw merasa aneh, kenapa mangga mesti dicampur ma jeruk? alnya gw perna nyoba yang leci tu, gak asoy aja. rasanya mang kek sirup leci gitu, tapi efeknya kurang berasa. ama vegeta herbal tu juga, gw brasa minum xtra jos anggur, dan perhatian buat yang belom tau n belom perna nyoba, kalo' vegeta herbal tu mencairkan feses anda. jadi sama aja dengan membuat anda mencret cret cret. kenapa? karna vegeta herbal ntu membuat feses anda lebi banyak menyerap air di dalam usus apa gitu gw lupa. usus besar keknya. dan menurut gw vegeta herbal ntu dosisnya tinggi coy, jadi jangan sering2 diminum kalo' anda sekalian gak mau berakir OD kek mekel jeksen mai aidol! *gw brasa jadi ilmuwan yang ngerancang ramuan vegeta herbal

yaaah inilah susahnya jadi orang dermawan yang suka berbagi. mpe' postingan gak mutu n gak important gini juga gw share ma lu lu pade. hahaha ok that's all n thx 4 reading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar