Sabtu, 18 Juli 2009

El Matador Kenak Seruduk Banteng Kedaton

di pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi, ketika tiba2... aw aw aw pinggang gw yang kiri sakit banget kalo' diraba! *kenapa mesti diraba? dasar otak mesum dan setelah gw cek n ricek, ternyata bentoel biru or bengkak or benjol or memar!? why it can be happens? *muncul lagi inglish slenge'an gw it's a long long story! so listen carefully!

kemaren sore pas lagi latian basket gw ditabrak gak lari ma banteng kedaton! n saking cepatnya event tersebut berlaku, gw gak sadar ma apa yang terjadi n mendapati diri gw uda terkapar tak berdaya di atas lapangan. dan ternyata... gw mati syahid! ups, gak lah ya. kalo' gw r.i.p sapa yang bakal ngurus ni blog? ngasi makan, minum, snack, duid jajan, jamban, dlsb
*dan lain sebagainya kemudian abis sadar sepenuhnya dan mendapat p3k dari bang bro, *agak aneh si caranya, jadi gw disuru tetep tiduran trus badan gw ditarik ke atas gitu kek senam ibu hamil gw pun sembuh seperti sedia kala walopun masi tampak nyengir2 ngilu di wajah rupawan gw. *ngarep banget dah. haha dan ternyata suspect dari kejadian tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah mas adit a.k.a banteng kedaton! bukan bang adit a.k.a freestyler edhant a.k.a coach gw, tapi mas adit, inga'2 ting!

jadi ceritanya gw tu ma dia lagi musuhan pas di lapangan *maksudnya beda tim gitu trus pas gw dapet bola dibawah ring kan dia telat tu jaga gw, langsung de dia tancap gas ke arah gw tanpa liat kiri kanan. seperti kata pepatah, makin berat orangnya, makin susah ngeremnya. *setau gw pepatahnya tu makin gede pohonnya makin kenceng anginnya de. yah something like that lah dan itulah yang terjadi! alhasil gw yang lemah gemulai ni langsung diseruduk de ma dia tanpa belas kasih. masi mending kalo' gw diseruduk pakek perut berlemaknya yang notabene masi empuk dan hangat bak bantal tidur. paling banter juga terpental 4-5 meter. lha kemaren sore ntu bukannya perut empuk bin hangat yang gw dapet, eee malah gw disodori lututnya. emang si gw gak terpental kemana2, tapi kontan gw langsung roboh luluh lantak kek bangunan yang diancurin gara2 gak punya izin pembangunan, *apa juga? dengan sedikit adegan dramatisasi tentunya. *maklum gw kan anak teater gitu, jadi kudu pinter akting. haha trus anak2 langsung dateng de ngerumuni gw kek semut, *secara gw kan gulanya gitoh! wakakak terus berkomen "mati gak tu si meha2? kalo' mati kan asik tu ntar kita dapet maem gratis di rumahnya." *gak mungkinlah ya kek gitu, mereka kan sayang ma akyuuu. wekekek

aduh sumpah ya, 2 hari kemaren ntu gw uda betmut banget kalo' latian, eee gataunya malah dapet musibah. ternyata kalo' uda jodoh, musibah emang larinya gak kemana. ckckck abis ntu semua, namanya adit juga manusia, dia langsung minta maaf ke gw. rada kesel si, berubung gw lagi betmut. tapi seperti kata hadist yang ntah bikinannya sapa gw lupa, "bahwa tiap2 muslim itu bersaudara dan harus saling memaafkan.", *jadi kalo' adit gak muslim gak bakal gw maafin. haha gak gitu lah jadi gw memaafkannya dengan penuh rasa ikhlas dan penuh kerelaan. dengan demikian terselesaikan lah permasalahan utang piutang antara gw yang bersuku jawa blaster dan mas adit yang bersuku asmat. haha tentu saja dengan masi menyisakan luka dan trauma bathin di benak sanubari gw serta mengingatkan bahwa jadi matador itu taruhannya nyawa, bung. jadi waspadalah, waspadalah, waspalah!

2 komentar: