Selasa, 14 Juli 2009

My a.k.a?

Hey yo whatsap it's mi egein! *yaiyalah namanya juga blog gw gw kali ni gw mau ngeshare tentang julukan gw di kalangan basketer ubazka. gw juga bingung mau cerita dari mana alnya gw ndiri juga bingung awalnya dimana. yang gw tau pasti orang pertama yang menjuluki gw "KAMEHAMEHA" ntu bang yudha a.k.a brothnya yuri a.k.a Mr. sharp shooter.

jadi pas ntu ceritanya gw lagi latian kek biasa di gor ntah sore ntah malm gw lupa. pas lagi shooting2 *bukan main sinetron cara nembak gw dikomen ma bang yudha. katanya si freak n gak wajar banget. *berasa gw ni alien dari galaksi mana gitu yang secara kebetulan kenal ma basket trus dia ngajarin gw cara shooting yang bener *dimana cara ngeshoot yang bener tu ya kek caranya dia ngeshoot ya gw hepi si ada yang mau ngajarin cara nembak bola yang baik dan benar, *mengingat shootnya dia emang ceprat ceprot halah, tapi yang bikin gw keki gw gak bisa ngelakuin seperti yang diajarkan. ntah karna gw uda pewe' ma shoot gw yang ga' ok n kurang akurasi ntu ato mungkin da faktor X lainnya. tapi emang gw ngerasa cara nembak gw tu bruba slepas gw naik k sma. gw pertama ngerasa shoot gw bener2 ok, bagus, akurasinya sibh *n gak ada yang ngomenin ntu pas klas 2 smp. itu gara2 gw lagi holic banget ma yang namanya NBA dkknya. tapi beranjak tua makin gak karuan. dan yang bikin gw bimbang ntu gak cuman dia yang bilang aneh. pelatih gw ma kinoy a.k.a freestyler edhant #1 n #2 juga bilang shoot gw aneh. ya alhasil gw sempet pengen ngerubah. tapi emang susanya gak ketulungan! n detik2 kebimbangan ntu gw malah gak bisa masukin bola sama skali lewat shooting. akirnya stela gw pikir2 n curhat sana sini, pren gw si rendi a.k.a lemas loyo dan lalai membesarkan hati gw. dia bilang "uda sep gapapa shootmu ntu. kamu mesti pede. liat marion di nba tu, dicemooh juga dia itu gara2 shootnya aneh, *walopun sebenarnya yang nyemooh n sering ngolokin cara shootnya akang marion ntu gw ma temen2 gw si, termasuk si rendi juga tapi liat bro, dia main di nba jg, shootnya tetep bikin poin. yang kamu perlukan tu kepedean dan akurasi! ok bro?!" langsung de gw berbesar hati n ngejalanin sarannya rendi ntu. gw cobak buat lebi pede ma shoot gw n gw tetep mengimprovisasi biar hasilnya lebi maksimal. n jadilah sekarang shoot gw yang gw namai dengan bangga "KAMEHAMEHA 2" *gak spesial banget cobak ya. n lu jangan bayangin gw ngeshootnya kek goku mau ngeluarin tenaga dalem di pelm dragon ball jadi gw kasitau bedanya ma shoot gw yang dulu a.k.a "KAMEHAMEHA 1". dulu shoot gw ntu ngekernya *baca: bidik di depan muka. tapi brubung gw gak dapet power maksimal dari cara ni akirnya gw pindah ngekernya ke samping muka kanan deket ma mata kanan. hasilnya ya better than before lah. n yang lagi mau gw kembangin sekarang ntu jump shoot. abisnya brasa berat banget buat ngeshoot kalo' mesti loncat dlu. dlu pas smp si gw uda biasa banget, tapi mungkin brubung brat gw nambah makanya jadi susa kali' ya. mana keknya lompatan gw tu yang paling pendek di tim ubazka. untungnya aja gw rada tinggi jadi agak tertutupi lah kekurangan gw ntu.

n sekarang ntah gw mesti seneng, terharu, sedih ato histeris. karna gw skarang dijuluki meha-meha. awalnya masi sama, gara2 shooting gw ntu, tapi agak sedikit dislewengkan ma temen setim gw yang namanya asep a.k.a kame-kame *jadi ceritanya dia solmet gw gitu, versi homo tapi. mungkin gambarannya gw goku dia pikkoronya lah. haha psychonya dia ntu pas ngasi ide kalo' ntar bikin jersey lagi pas klas 3 gw namanya meha-meha aja. lu kire gw orang pedalaman namanya meha-meha. pemain bola aja masi mending namanya djemba-djemba. lha gw yang main basket disuru masang nama meha-meha. ckck trus anak2 jadi keranjingan ma dragon ball stuff gt, kek awan kintoun, bezita, kuririn, pikkoro dkknya lah. hhhh

yaaah ntu ajalah dulu. gtw ntar nama freak apalagi yang bakal disandingkan ke gw. moga2 dapet a.k.a yang lebi gaul dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, AMIN!!! *apaan si gw ni?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar