Senin, 17 Agustus 2009

Fwallaaa, This Is It!


ok pemirsa kembali lagi bertemu dengan saya septian adhi nugroho masih di acara Ala Chef Gadungan! berubung sekarang adalah hari kemerdekaan RI yang ke-64 dan isu terorisem masi santer di kalangan masyarakat kita, jadi hari ini saya akan memberikan secara khusus resep-resep untuk membantu densus 88 tercinta menangkap teroris2 yang masi buron. berikut detailnya,

HOW TO CATCH BURONS TERORISES! HA HA HA, I LOVE YOU FULL!!!
  1. ini adalah resep yang dapat dicoba dirumah dan bahkan anak anda pun dapat melakukannya. kita cukup ibaratkan mencari teroris = mencari hp yang lagi ilang. jadi kalo' anda susah menemukannya, cukup temukan seekor hp yang lain lalu miskol hp anda. insyaallah anda akan menjadi haji yang mabrur! *lho?
  2. jika anda bingung ato tersesat ketika mencari rumah persembunyian teroris, maka bertanyalah kepada orang yang anda temui di jalan. saya ulangi, bertanyalah kepada orang yang anda temui di jalan. mengapa?! karna ada pepatah malu bertanya mati di jalan. dan kalo' banyak bertanya mending ke laut aja sono!
  3. ini adalah resep kesukaan saya yang saya dapatkan dari teman baik saya, akang gapar batok kinclong. demikian sms dari beliau kepada saya tanpa mengurangi namun saya tambahi isinya, "eh eh eh aku punya ide buat nangkep noordin MEMANG TOP. gimana kalo' kita masukkan namanya di acara TERMEHEK-MEHEK!? pasti dapet tuh! wong orang yang gak ketemu 10 taun aja bisa kedapet."
  4. ada kata2 mutiara, untuk dapat menangkap teroris, maka sebelumnya anda harus berpikir secara teroris. dan itu artinya merencanakan matang2 dimana anda akan bersembunyi, dimana target berikutnya yang maknyus buat diledakkan, mau dikemas kayak gimana dan dengan adat apa pas anda menjadi pelaku bom bunuh diri, kapan saat yang tepat untuk buang air besar dan lain sebagainya yang mana hal2 tersebut sangatlah merepotkan. jika anda tidak ingin repot dan merupakan warga negara yang "masih" taat pada hukum serta masih mempunyai hati nurani untuk tidak melukai sesama, maka saat anda berpikir hendak menjadi teroris, segeralah laporkan diri anda ke kantor polisi terdekat sebelum terlambat. karna ada pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan?! dan jawabannya suda pasti bukan bukan! jadi sebelum jatuh korban akibat pemikiran dan tindakan terorisem yang anda lakukan, lebih baik anda saja yang menjadi korban dari pemikiran cemerlang anda tuk menjadi teroris, dengan mendekam di penjara atau dirajam sampai sakaratul maut.
  5. bagi anda aparat kepolisian dan aparat keamanan yang lain, menginginkan teroris untuk keluar dari persembunyian "mungkin" sama halnya dengan menginginkan teman anda untuk keluar dari persembunyiannya saat anda lagi main hide and seek a.k.a sembunyian. dan itu tak akan pernah berhasil jika anda selalu menyuruhnya untuk keluar atau mungkin terus2an mencarinya. maka cara yang paling ampuh adalah dengan, MEMBUJUKNYA. tawarkan sebuah kebebasan kepada mereka saat menyerahkan diri. kalo' perlu tawarkan pekerjaan kepada mereka sebagai ganti rugi alih profesi dari teroris atau pengebom bunuh diri menjadi orang yang lebih berguna bagi bangsa dan negara. seperti tawaran bekerja di perusahaan pertambangan yang mana memerlukan ahli bom expert untuk membuka lahan garapan baru. dan nantinya "jika" mereka cukup bodoh untuk terbujuk, insyaallah mereka akan keluar dengan hati yang penuh kelapangan dan keikhlasan dari tempat persembunyian mereka untuk menyerahkan diri.
aaand..... FWALLAAA, THIS IS IT! demikian resep2 ampuh tuk menangkap teroris. silahkan dicoba bagi anda yang penasaran dan cukup idiot tuk mencobanya. akhir kata, di sana gunung di sini gunung, di tengah2 pulau jawa. yang baca bingung apalagi tukang postingnya. masi tetep di opera van persie! ya'ooooo!!!

2 komentar: