Minggu, 02 Agustus 2009

My Father: Talk Less, Do More

hya hya hyaaa! bokap gw is the best lah pokoknya! jadi minggu yang kemaren gw ma sepupu diajakin ma bokap bersiin al-mubarok. *nama mejid di deket pabrik ya ok pikiran pertama gw tentang bersiin mejid tu bakal nyapu, ngepel lantai, trus do cleaning stuff gitulah di mejidnya. lhaaa gataunya pas nyampe sana tujuan utama langsung ke tempat wudhu. jadi hal pertama yang gw kerjain pas nyampe sana tu ngamplas lante berkerak di tempat wudhu. kedengarannya gak elit si, tapi brubung bokap yang ngajak *sebenernya dia diajak atasannya dan brubung gak bisa nolak jadi bliau ngelibatkan gw ma spupu gw n demi amal ibadah gw ya dengan iklas gw lakonin. trus pas gw bersiin wastafel ada atasan bokap gw *yang ngajak bokap ngebersiin mejid ikut ngamplas lante. trus dia ngeluh, "hadoh ini kerak kok gak bisa hilang ya?! padahal uda pake' porstex segala macem." *sambil menchak2 sendiri trus abis kesel ntu atasan bokap gw langsung ngilang dari tempat wudhu. ternyata dia uda nyerah n lagi dalem mejid ma temen2nya bokap yang lain buat minum kopi. pas atasan bokap gw ngeliat bokap gw, langsung manggil2 gitu ngajakin istirahat. trus bokap gw dengan tegasnya menolak ajakan tersebut. bokap gw langsung bilang ke gw "kerja baru bentar kok uda istirahat." dari situ gw bener2 salut ma bliau, alnya slama bersi2 ntu bliau jarang banget ngomong. n omongannya ntu tergantikan ma hasil bersi2nya dia yang waow! amajing! semoga sipat yang itu nurun jadi like father like son. trus gw nanyak ke bokap, "pak kalo' bersiin mejid gini biasanya brapa bulan skali?". bokap gw langsung jawab, "ya staun skali, pas deket2nya mau puasa." gw mikir deh disitu, lha kerak yang uda staun nempel musok mau dibersiin ma atasan bokap gw dalam tempo skali bersi2. iya gw ngerti dia tu atasan bokap gw, tapi bukan brati dia bisa merintahin kerak lante buat pergi gitu aja. hahaha ya intinya gw mau bilang betap bokap gw amat sangat bermental pekerja keras. dan gw kagum ma bliau. secara ma father gitu loh! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar