Jumat, 07 Agustus 2009

Semoga Langgeng Selamanya

hepi 22nd wedding anniversary ya parentsku tercinta! semoga kalian tambah langgeng, sayang anak dan makin banyak rejekinya *biar gw juga kecipratan maksudnya. haha yah walopun mesti diawali dengan kejadian mati lampu, tapi semua berjalan dengan lancar. jadi pertama tu pengen mam di prasaja 1 *rumah makan seafood gitulah. tapi gak cuman seafood aja si jualnya trus pas liat tempatnya penuh langsung kecewa de bonyok gw. trus gw usul di angkringan aja! bokap bilang, "kalo' bapak si ok ok aja." yang beberapa detik kemudian dia membantah kata2nya sendiri, "heh jangan, momen bahagia kok makannya disitu!" akirnya mampirlah ke prasaja 2 sebelah ramayana. kedatangan yang pertama kali ke tempat itu. tempatnya sumpah kek kafe gitu. mungkin gara2 masi baru kali' ya? ah intinya mpe situ, mesen, bantai makanannya, pulang deh. ok buat mengabadikan momen ok ini gw pun ambil poto pasutri yang sedang berbahagia tersebut. sayangnya cuman poto2 gak jelas akibat gw obsesi jadi potograper ala kamera hp. hahaha

pasutri yang sedang kasmaran. haha


obsesi potograpi gak kesampean


gak kesampean part 2


langgeng selamanya ya ma mom n dad. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar