Sabtu, 29 Agustus 2009

Terlalu Sadis Caramu...

subhanallah! itulah yang bisa terlontar dari mulut gw. hahaha gw bener2 kaget si ama kejadian 1 ni. jadi gini ceritanya, gw akir2 ni lagi doyan karaokean cap sumbang pake' lagu "SADIS"nya afgan. *sori ya gan lagu lo gw acak2 dikit nadanya dan subhanallah malam ini ketika gw teraweh seperti biasa di baiturahman, telah terjadi hal yang amat tak biasa pada saat pulang terawehnya yang kena banget ama isi lagu "SADIS" tersebut. kenapa?! sendal gw lenyap coy! ilang! menguap! *hehe gaklah! emangnya sandalnya om jin dan gw hanya bisa pasrah memandangi tkp yang entah mengapa gak digarisi kuning ama pak polisi. hahaha

gw cuman bisa ckckck n astagfirullah dalem hati. oiya subhanallahnya ketinggalan! why? karna masi ada juga orang yang demen ama sendal jepit imitasi merk converse bermotif checkerboard item kuning punya gw. mungkin yang "minjem" tu sendal tau kalo' tu sendal harganya mahal. karna walopun imitasi, itu gw boyong jau2 dari jatim park di malang. jumlahin aja no 15 rebu *harga sendalnya yang bisa gw dapet setelah sebelumnya gw tawar dari harga 25 rebu kalo' gak salah ama tiket gw masuk jatim park + PP naik pesawat. belom termasuk biaya naik bis wisata ama nginep di hotelnya. haha kalo' kakak gw si rikidiot tu malah buat hipotesis sendal gw keknya uda ada yang ngincer dari awal gw teraweh de, berubung tempat parkir sendal gw tu eksekutip n selalu sama tiap harinya. ato mungkin juga karna bau kaki gw di sendal itu telah mengalihkan dunianya si "peminjam gelap" tersebut. wakakak lu kire sendal gw tu bekasnya nabi muhammad ape pake' diincer segalak?

yaaah dan gw cuman bisa pasrah seperti teraweh berapa taun silam gitu gw lupa, dimana sendal imitasi billabong pemberian kakak gw dari acara tur ke jawa *yang sama kek gw. paling turnya beda rute doank telah diculik oleh manusia tak bertanggung jawab. amazing sekali coba ya, bayangin aja, kalo' emang tu orang teraweh, insya allah kan dia mendapat pahala. tapi abis ntu pahalanya langsung dilenyapkan dengan "mengoleksi" sendal orang lain. tau gitu mending di rumah aja nonton sinetron indo-malay bareng keluarga. ya gak? ya donk! hha oiya, dan berubung gw amat sangat merasa nasib apes gw ni setara dengan kandungan lirik di lagunya afgan, jadi gw ubah2 dikit liriknya menjadi berikut ini:

SADIS
(SAndalku DISelundupkan by: TIAN)

Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Sendalku
Pelampiasan Dosamu
Agar Dia Tak Kembali Padaku
Tanpa Perduli Sakit Kakiku

Tega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Sendalku
Dari Kehidupan Ini
Agar Dia Tak Kembali Padaku
Tanpa Perduli Sakit Kakiku

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Sendalku Dan Pahalamu Lari
Sebagai Dosamu

Hanya Sendalku Dan Pahalamu Lari

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Sendalku Dan Pahalamu Lari
Sebagai Dosamu

Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Sendalku Uuooo...............
Sebagai Dosamu

ok I think that's all! and thank's for reading this post. hope you enjoy the new lyric that i've been made. bye!

2 komentar:

  1. liriknya maksa, euy.. bisa ngamuk afgan kalo lagunya diveeermag jadi gini. tapi emang ilang sendal -biar murahan juga- bikin bete. aku juga pernah keilangan sendal waktu teraweh, dongkole pooll!!

    BalasHapus
  2. ya justru itu bro mestinya mejid nyewa anjing herder sapa ngerti ada maling sendal kan! hahaha berdoalah juga kang afgan gak doyan blogwalking. biar aku gak dituntut.

    BalasHapus