Sabtu, 15 Agustus 2009

Kenapa Hari Kemerdekaan RI Didominasi oleh Para Ternak??? Tanya Kenapa...

hyeee akirnya kite uda deket ama hari kemerdekaan RI tercinta yang ke...... *ups keberapa ya? duh lupa! ya intinya 60an lah! hahaha dan untuk menyambut hari yang suci nan fitrah tersebut *lho? sekolah gw a.k.a YPK SHS ngadain lomba kecil2an tradisi tiap taun. tapi ya khusus taun ini emang rada mengecewakan. why?! karna lomba2 17an yang biasanya beragam jenisnya dan amat menghibur ketika dilangsungkan kini tinggal kenangan! hiks... hiks... soalnya taun ini juga lombanya bener2 lomba2 yang diadain pas taun 45 doeloe! sebut saja tarik tambang, makan krupuk, ama pidato. n untungnya masi ada lomba dari peradaban sekarang yang diikutkan, yaitu futsal. jadi gak berasa djadoel2 amat lah yauw! dan letak kekecewaan terberat karna gak da lomba voli, balap karung n spesialis gw yaitu 3 on 3! *yeaaah gaaah brasa garing si! tapi ya jalani ajalah apa adanya.

sekarang gw mau bahas tentang lomba tartam yang baru aja dilangsungkan tadi n berakir dengan kekalahan kelas gw. padahal tu ya kelas gw tu cabutannya uda menang buy, jadi langsung semi final kalo' gak salah. ckckck dan yang paling mengesalkan adalah, lagi2 kelas gw dikebiri ma seorang anak yang taun lalu juga mengalahkan kelas gw pas masi kelas 2. yak anda benar! anak tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah niger! si ternak dari negri tirai bambu! kenapa gw bilang gitu? inilah beberapa alasannya:
  1. badannya segede sapi
  2. pas tadi dia kulitnya lagi putih dan berbaju putih, dan untungnya rambut di sekujur tubuhnya gak berwarna putih juga
  3. dia mirip chineese. yah walopun gatau chineese beneran ato turunan dayak. alnya orang dayak putihnya juga bersaing si ama negri cina
  4. dia keknya bener2 memaknai tempat dimana dia telah tinggal selama ini, yaitu di jalan banteng! sehingga kekuatannya bener2 kek banteng kedaton
  5. apalagi ya? yaaa ntu aja dulu deh
yak itulah beberapa fakta tentang niger yang berhasil dihimpun oleh tim wartawan kami. dan jelas aja kelas gw kalah! biarpun gw berbadan kuli ya sesuai kodrat mana bisa menang ngelawan sapi?! ya gak? ya donk! naaah tu pinter! *apaan si? hhhh jadi intinya selama gw di jenjang sma gw gak perna mencicipi kemenangan lomba 17an di cabang tartam. *yah walopun di cabang lain juga lum pernah menang si. keknya emang uda kodratnya hhhh sucks isn't it?! hell yeah! ckck yak demikian keluh kesahku tentang lomba 17an kali ini. dan moga2 lomba makan krupuk, futsal ama pidatonya ntar berakir dengan ending yang lebih hepi. amin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar